April 1, 2011

April Mob. Ganti Nama Prosesor Lewat Regedit

buat yang belom tau apa itu April mob nih gw kasih pengertiannya. kopas dari wiki
April Mop, dikenal dengan April Fools' Day dalam bahasa Inggris, diperingati setiap tanggal 1 April setiap tahun. Pada hari itu, orang dianggap boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah. Hari ini ditandai dengan tipu-menipu dan lelucon lainnya terhadap keluarga, musuh, teman bahkan tetangga dengan tujuan mempermalukan orang-orang yang mudah ditipu. Di beberapa negara seperti Inggris dan Australia serta Afrika Selatan, lelucon hanya boleh dilakukan sampai siang atau sebelum siang hari.[1] Seseorang yang memainkan trik setelah tengah hari disebut sebagai "April Mop".[2] Namun di tempat lain seperti Kanada, Perancis, Irlandia, Italia, Rusia, Belanda, dan Amerika Serikat lelucon bebas dimainkan sepanjang hari. Hari itu juga banyak diperingati di Internet.
buat kamu yang mau jahilin temenmu, bisa ganti prosesor temen kamu pake regedit kalo mau. nih caranya


- Klik Start ► Run ► Regedit
HKEY_LOCAL_MACHINE ► HARDWARE ► 0
- Klik 2x pada ProcessorName.... dan ubah menjadi pentium 5. Maka komputer anda sudah menjadi pentium 5 atau Pentium 6 juga bisa
- Klik kanan pada My Computer dan klik Properties untuk melihat hasil nyaTrik kali ini memang benar menggubah spesifikasi komputer kita dari Pentium 4 ke Pentium 5.
Tapi tunggu dulu....!!!, setelah anda berhasil mengubah spesifikasi komputer anda dari Pentium 4 menjadi Pentium 5, maka kecepatan processor pun akan sama saja. Karena yang berubah hanya tampilan di komputer saja

2 comments:

  1. tapi klo di restart ato mulai kmpi ulang kembali awal boss

    ReplyDelete
  2. ^^
    masak sih? perasaan dulu waktu masih pake windows nggak kembali lagi nama prosesornya. kecuali kita sendiri yang merubahnya (maaf lupa2 ingat)

    ReplyDelete

Ada pertanyaan atau mau diskusi silahkan tinggalkan komentar

Powered by Blogger.
© Campuraduk