February 26, 2015

Menigkatkan Kualitas Audio Windows

Sudah pernah merasakan kualitas audio Surround 7.1? atau sedang bosan dengan stereo? atau nggak punya biaya buat beli headset gaming surround 7.1?  Sekarang ada solusinya. Cukup gunakan Software garapan Razer yang bernama Razer Surround ini bisa buat headset abal2 menjadi Headset Surround 7.1 tanpa soundcard external, tanpa apapun, hanya memerlukan satu software ini saja.

Apa itu suara Surround? ibaratnya bayangkan saja kita sedang duduk di depan teras rumah. Coba dengarkan setiap suara yang ada di sekeliling kita. Ada suara TV dari ruang keluarga dibelakang kita, suara anak tetangga sebelah bermain, suara motor lewat di gang sebelah. Berbeda bukan dengan suara stereo yang hanya berasal dari arah kanan dan kiri saja.

Razer Surround adalah sebuah software gratis yang bisa memberikan suara dengan kualitas terbaik pada headset stereo merk apapun. Jadi pengguna software ini bisa mendapatkan suara audio terbaik yang disalurkan ke headset dengan menggunakan software ini. Selain itu software ini juga bisa mengatur darimana datangnya suara sound dengan fitur kalibrasi, cukup gunakan software ini tanpa harus membeli headset dengan fitur Surround yang harganya mahal.

Cara Install


  1. Register / buat akun Razer anda disini. Kemudian klik "Create Now", jika sudah memiliki akun lewati langkah ini dan lanjut ke langkah berikutnya. 
  2. Download File yang diperlukan di http://www.razerzone.com/surround/download
  3. Setelah download selesai, Install software. Jika ada form login, login menggunakan akun yang didaftarkan tadi.
  4. Selesai. Jika belum puas silahkan setting sesuka hati.

     
Selain headset stereo, home theater juga bisa mendapatkan efek Surround. Jika dicoba dengan speaker biasa maka hasilnya kurang bagus.

Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan atau mau diskusi silahkan tinggalkan komentar

Powered by Blogger.
© Campuraduk