January 21, 2015

Aplikasi Tambal Ban Jogja

Sedang liburan atau kuliah atau emang warga jogja? tentunya pernah dong lagi asyik menjelajah pelosok Daerah Istimewa Yogyakarta dengan mobil/motor kesatangan malah tertimpa musibah ban bocor. Kalau kita kenal daerah dimana ban mobil/motor kita sedang bocor sih nggak masalah tapi bagaimana kalo kita sedang berada ditempat yang sama sekali nggak kita ketahui seluk beluknya. Nah untuk mengatasi hal itu, sekarang ada aplikasi android yang bernama TambalBan Jogja.




Aplikasi ini memberikan informasi bagi pengendara tentang lokasi tambal ban terdekat dari posisinya berada, sehingga masalah yang selama ini terjadi pada sebagian pengendara kendaraan ketika mengalami kebocoran ban tidak kebingungan mencari tempat tambal ban terdekat.Aplikasi ini juga dapat membantu mempercepat dan menghemat waktu maupun jarak tempuh pengendara menuju tempat tambal ban terdekat ketika terjadi kebocoran ban.



Selain menyediakan informasi tentang letak tukang tambal ban terdekat, aplikasi ini juga menyediakan daftar nomer penting darurat seperti ambulans, polisi, dan beberapa rumah sakit yang ada di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.


Aplikasi yang dibuat oleh  ini masih versi 1.1. Beberapa fitur yang ada didalam aplikasi ini antara lain :

Version 1.1
  • Dapat melakukan panggilan darurat di nomor penting kota Jogja
  • Tips jika terjadi sesuatu
  • Panduan rute ke tambal ban yang di inginkan
  • Daftar tambalban + panduan rute ke tambal ban yang mempunyai fasilitas tertentu (Nitrogen dan Gantiban)
 
 
 
Tertarik untuk menginstallnya? kunjungi https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tambalban.harimas atau ketikkan kata kunci "tambal ban jogja" pada playstore. Oh iya, aplikasi ini bisa dijalankan oleh android 2.2 Froyo keatas.

No comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan atau mau diskusi silahkan tinggalkan komentar

Powered by Blogger.
© Campuraduk